TETAP FASHIONABLE, WALAU TAMPIL DENGAN BAHAN BEKAS

Daily Activity News News SPIDI

Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) kembali berlangsung ceria, di Sekolah Putri Darul Istiqamah (SPIDI). Fashion Show salah satunya, lomba yang membuat PORSENI semakin seru, dengan beragam kreativitas siswi yang ditampilkan.

Hal tersebut dirasakan salah satunya oleh Diani Sri Maulidina, ketua panitia dalam PORSENI kali ini. Ia terkesan melihat fashion show teman-temannya.

“Terus terang saya sangat terkesan, tidak menyangka teman-teman akan muncul dengan karya-karya kreatif dan di luar ekspektasi. Dengan waktu yang cuma dua hari mereka bisa tampil mengagumkan.

Fashion Show mengangkat tema mendaur ulang barang bekas menjadi baju dan barang-barang fashion. Sehingga siswi tampil dengan beragam karya fashion dari bahan bekas. Hal ini dianggap Maulidina dapat meningkatkan kreativitas siswi ke level yang lebih lagi.

Beragam lomba lain dipersembahkan dalam PORSENI diantaranya tarik tambang, volly, kasti, dan nasyid duet atau solo, serta color run di akhir porseni. Dengan itu, Maulidina merasa bahwa ajang PORSENI sebagai waktu refreshing siswi SPIDI seusai ujian akhir semester.

“Jadi kegiatan PORSENI ini diadakan sekolah sekali setahun, di akhir semester. Menurut saya sebagai refreshing bagi santri, dan mengisi waktu menjelang back home day. PORSENI ini dipenuhi oleh kegiatan olahraga dan ajang kreativitas santri.” Jelas Maulidina.

Sementara menurut Ketua Badan Eksekutif Santri (BEST) Alyani Nurul Ilmi, PORSENI diharapkan menjadi kegiatan yang mengasah jiwa sportivitas siswi SPIDI. Dimana harapan tersebut sesuai tema yang diusung kali ini: “Junjung Sportivitas, Bina Prestasi Seni dan Agama.”

“Di pekan olahraga, setiap lomba itu kita junjung ke-sportivitasan teman-teman siswi SPIDI. Untuk bina prestasi sendiri, setiap lomba tentunya memiliki pemenang-pemenang yang menjadi prestasi. Untuk lomba seninya harapan saya dapat melatih lagi bakat siswi dalam bidang olahraga dan seni.” Ungkap Aliyani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + nineteen =