SUPER CAMP SPIDI 2019 SERU DAN MENYENANGKAN

News SPIDI

Super Camp SPIDI 2019 berlangsung seru dan menyenangkan. Disamping peserta diwajibkan berbahasa Arab dan Inggris, mereka juga belajar langsung tentang kedisiplinan dan kemandirian dari Serka Aripin dan Kopda Mahmuddin sebagai pemandu kedisiplinan pada kegiatan ini.

“Super Camp itu menyenangkan. Kita dididik sama bapak tentara. Kita diajarin kedisiplinan, kejujuran, dan keberanian. Seru karena kita belajar, bermain dan olahraga,” ungkap Nadya Ulya Danial, peserta level 8 SMP IT SPIDI.

Hal yang sama dirasakan oleh Annisa Azzahra Bahtiar dan Raihana Annisa Inal Atsila.

“Super Camp itu seru. Kita dapat belajar kedisiplinan, kejujuran, dan kemandirian. Pokoknya Super Camp itu bikin saya semakin disiplin dan mandiri,” kata Annisa.

Sementara menurut Raihana Super Camp merupakan kegiatan yang menyenangkan karena Ia selalu bersama teman-temannya setiap waktu. Selain mengajarkan kedisiplinan dan kemandirian,Ia juga bisa mengambil hikmah tentang kesabaran serta kekompakan.

Begitulah seluruh peserta disajikan beragam kegiatan menyenangkan sambil belajar, disiplin, dan mandiri.

Pada subjek bahasa Arab misalnya, anak-anak bermain Running To The Board di mana mereka berlomba maju ke depan menuliskan kosakata bahasa Arab di papan tulis.

Namun meski padat kegiatan Super Camp, itu tidak menghalangi rutinitas ibadah para siswi, khususnya Qiyamul Lail dan menghafal Al-Qur’an seperti yang mereka lakukan dini hari tadi (Selasa, 9/7). (IF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × five =