SPIDI TERIMA ANUGERAH HUMANITY AWARD

Daily Activity News News SPIDI

Sekolah Putri Darul Istiqamah (SPIDI) menerima penganugerahan Humanity Award oleh Dompet Dhuafa Sulsel, Sabtu 8 Februari 2020. Anugerah tersebut diterima SPIDI pada malam acara Sound of Humanity yang diadakan Dompet Dhuafa Sulsel.

Diwakili oleh Ibu Muaminah Musthafa, SPIDI dinobatkan sebagai mitra terbaik Dompet Dhuafa dalam berbagai agenda sosial. Hal ini diungkapkan sejalan dengan salah satu program berbagi SPIDI.

“Jadi selama ini kita kerja sama dengan Dompet Dhuafa dalam hal kemanusiaan. Karena memang salah satu program SPIDI adalah berbagi kepada sesama, dan ini yang kita ajarkan kepada anak-anak.” Ungkap Ibu Muaminah.

Salah satu bentuk kerjasama SPIDI dalam program berbagi, adalah dengan turut menyalurkan bantuan perbaikan fasilitas pendidikan. Seperti saluran donasi dan kunjungan langsung SPIDI ke Sekolah Kolong beberapa waku lalu. Sekolah yang berada di pelosok Maros, Kampung Pattiro, Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu.

Dengan meraih anugerah humanity award menjadi suatu kesyukuran bagi SPIDI. Semoga kedepan menjadi motivasi bagi yang lain untuk terus melakukan kebaikan.

“Dan kalaupun kita mendapatkan award, Alhamdulillah berarti ini bisa memotivasi kita untuk melakukan yang lebih baik lagi. Berarti apa yang dilakukan dihargai oleh orang lain. Kedepannya, semoga SPIDI lebih besar lagi andilnya dalam hal kemanusian atau membantu org lain,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + nine =