SPIDI BORONG PIALA LOMBA HARI GURU

BERITA News News SPIDI
Serangkaian Lomba Hari Guru Nasional, berakhir dengan acara penutupan dan pengumuman juara. SPIDI berhasil borong piala penghargaan di berbagai cabang lomba.
Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Bupati Kab. Maros, Ir. H. Hatta Rahman. 7 predikat juara yang diraih SPIDI diantaranya:
– Juara 1 Kebersihan dan Keindahan Sekolah
– Juara 2 Inovasi Sekolah
– Juara 2 Lomba Literasi
– Juara 2 Tadarus Guru oleh Ustadz Abdul Rahim
– Juara Harapan 2 Tadarus Guru oleh Ustazah St. Nur Hafidzhoh
– Juaran Harapan 1 Tadarus Siswa oleh ananda Aisyah Syahrir, dan
– Juara Harapan 2 Pidato Bahasa Inggris oleh ananda Nedyna Kayla Fazzahrah.
 
Pengumuman ini berlangsung di Dinas Pendidikan Kabupaten Maros, bertepatan peringatan Hari Guru Nasional, Selasa (25/11).
 
Selain untuk memeriahkan Hari Guru Nasional, lomba ini juga diadakan sebagai ajang untuk meningkatkan inovasi tiap-tiap sekolah di Kabupaten Maros.
 
“Alhamdulillah kami apresiasi Dinas Pendidikan Kab. Maros dengan kegiatan seperti ini. Karena adanya kegiatan ini memotivasi sekolah untuk berbenah.” Ungkap Ibu Muaminah Mustafa, Kepala Sekolah SPIDI.
 
Beliau menuturkan bahwa keikutsertaan SPIDI dalam perlombaan ini, adalah dengan menampilkan keseharian yang berlangsung di SPIDI. Mulai dari inovasi pembelajaran hingga penataan lingkungannya.
 
“Kami sebenarnya tinggal menampilkan apa yang memang terjadi di SPIDI, walaupun tidak mengikuti lomba, indikator-indikator itu sebenarnya telah menjadi fokus perhatian untuk ditingkatkan di SPIDI. Sehingga persiapannya tidak terlalu banyak.” Tutur Ibu Muaminah.
 
Beliau berharap dapat menjadikan pencapaian ini sebagai ajang untuk menginspirasi sekolah lain, dengan mengenalkan program dan inovasi di SPIDI.
 
Sebagai kepala sekolah, ia juga berterima kasih kepada rekan-rekan guru di SPIDI. Atas kerja sama dan dukungannya senantiasa meningkatkan mutu pendidikan untuk para siswi.
“Juara yang kami dapatkan ini dari support dari rekan-rekan guru. Harapannya bisa berpartisipasi dan memberikan inspirasi kepada sekolah lain. Dan lebih baik lagi kedepannya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − six =