SPIDI ADAKAN PELATIHAN PUBLIC SPEAKING

Daily Activity News News SPIDI

Memiliki kemampuan public speaking menjadi nilai tersendiri bagi seseorang. Beretorika di hadapan umum dengan percaya diri, dan sukses menyampaikan maksud pembicaraan ke audiens adalah skill yang perlu dilatih.

Melalui latihan dan pembiasaan berbicara di hadapan kelas, di acara sekolah, dan juga pelatihan khusus menjadi salah satu cara siswi SPIDI agar memiliki kemampuan komunikasi verbal yang baik di hadapan umum.

Seperti Pelatihan Public Speaking bagi siswi SPIDI Senin (10/2) kemarin. Kegiatan yang diadakan oleh Unit Tarbiyah SPIDI ini berlangsung di Auditorium Darul Istiqamah.

Menghadirkan Muhammad Tauhid, CHC., selaku pembicara. Beliau adalah lulusan Komunikasi Penyiaran Islam Universitas Ibnu Khaldun Universitas Ibn Khaldun Bogor, serta alumni Kahfi BBC Motivator School Jakarta.

Melalui workshop Pelatihan Public Speaking, Muhammad Taufid yang kesehariannya aktif sebagai pengajar di Kahfi Halide Motivator School Makassar, mengajak seluruh siswi SPIDI agar berani berbicara di hadapan umum.

Siswi SPIDI juga dibekali bagaimana mengendalikan rasa nerveous saat harus tampil di hadapan banyak orang, serta mengembangkan skill berbahasa verbal yang efektif. Agar topik yang disampaikan lebih sistematis, dan terarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + five =