Sekolah Putri Darul Istiqamah (SPIDI) dan Sekolah Alam Darul Istiqamah (SADIQ) gelar launching penerimaan siswi dan siswa baru untuk tahun ajaran 2022-2023. Sabtu, (9/10).

Secara resmi SPIDI SADIQ telah membuka pendaftaran bagi calon siswa baru, mulai dari tingkat SMP, SMA untuk SPIDI, serta mulai dari jenjang Daycare, TAUD, dan SD untuk SADIQ.

Launching ini dibuka secara langsung oleh Direktur Eksekutif SPIDI SADIQ, ustazah Mukhlisah Arif, S.Pd.I.

Beliau mengungkapkan bahwa salah satu tujuan yang diupayakan bersama di SPIDI SADIQ adalah melahirkan generasi yang smart dan solehah, serta membangun karakter-karakter yang tangguh dan pada akhirnya dibutuhkan oleh masyarakat.

Ustazah Mukhlisah Arif mengajak seluruh orang tua agar memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anaknya.

“Kita tentu berharap bisa memberikan pendidikan yang terbaik dan memberikan pendampingan penuh bagi anak-anak kita, oleh karena itu SPIDI dengan segenap manajemen membuka peluang untuk itu,” tuturnya.

Ustazah Mukhlisah Arif juga menambahkan, bahwa seluruh sumber daya manusia yang ada di SPIDI SADIQ akan terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan terobosan terbaik dalam mendampingi seluruh siswa dan siswi yang akhirnya memilih SPIDI SADIQ sebagai pilihan pendidikannya.

Dengan tema “Teruskan Hijrahmu, Kamu Tak Akan Rugi,” peresmian hari ini menghadirkan Ustazah Ummu Sajjad sebagai pengisi acara. Beliau membawakan materi tentang penguatan agar menjadi seorang muslim yang Kaffah, hijrah dengan penuh kesungguhan.

Dalam pemaparan materinya, Ummu Sajjad juga mengajak seluruh orang tua agar serius dalam memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak.

“Jika ingin anak menjadi investasi akhirat maka kita butuh dan harus serius cari mitra, anak kita akan jadi investasi akhirat jika kita sungguh-sungguh memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak kita,” tuturnya.

Tema ini selaras dengan pendidikan yang diterapkan SPIDI SADIQ, dimana SPIDI SADIQ memiliki beberapa fokus pendidikan yang dijalankan dengan penuh kesungguhan, mulai dari memaksimalkan kinerja staf, hingga pemenuhan fasilitas demi kenyamanan para siswa.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Pendidikan SPIDI SADIQ, Ibu Riza Sativani Hayati M.Pd, saat memaparkan pengenalan program pendidikan di SPIDI SADIQ.

Dalam pemaparan materinya, Ibu Riza juga memperkenalkan bahwa salah satu keunggulan penerimaan siswa baru di SPIDI SADIQ adalah dengan manajemen sistem informasi yang sejak dulu berbasis digital, serta pelayanan yang memadai.

Hal ini memudahkan proses pendaftaran SPIDI SADIQ bagi orang tua. Dimana seluruh akses pelayanan dapat dilakukan secara online di laman website SPIDI SADIQ.

Launching ini dapat disaksikan secara langsung melalui akun YouTube SPIDI TV.

Untuk informasi lebih lanjut terkait proses pendaftaran, dapat menghubungi nomor/wa 08114112970 (SPIDI) 08114153030 (SADIQ).#

SEKOLAH PUTRI DARUL ISTIQAMAH
📝Daftarkan diri anda di Nomor/WA yang tertera dibawah ini
👇👇
📱0411 388 2635
08114112970 / 081234207772
📲 WhatsApp : http://bit.ly/SekolahPutriDarulIstiqamah
📲 Facebook : spidi
📲 Instagram: sekolahputridarulistiqamah @Sekolah Putri Darul Istiqamah
Ingin tahu selengkapnya, silakan kunjungi spidi.sch.id
=====================
#sekolahterbaik #sekolahputridarulistiqamah #pesantren #sekolahislamterpadu #smartandshalehah #sekolahterbaikindonesia #darulistiqamah #boardingschool #maros #sulsel #indonesia #sekolahtahfizh