MELIRIK SERUNYA PORSENI AKHIR SEMESTER

BERITA News News SPIDI

Gemuruh tepuk tangan dan sorak semangat siswi terdengar jelas di Auditorium Sekolah Putri Darul Istiqamah.

“Mari buktikan bahwa anak pondok bukan hanya bisa di bidang agama dan mengaji, tapi juga mampu mengembangkan potensi di bidang olahraga dan seni.” Hal ini disampaikan Nabila Salsabila Rauf (Ketua Panitia) saat sambutan di hadapan seluruh siswi.

Rupanya siswi begitu semangat mengikuti kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di SPIDI. Hari ini adalah pembukaan untuk pekan kegiatan hiburan dan kreativitas ini. Selasa (29/12).

Banyak lomba yang akan diikuti siswi mulai dari lomba Renang, Bulutangkis, Tarik Tambang, Nasyid, Drama dan Kasti serta Puisi.

Seluruh lomba disusun oleh Panitia BESt untuk menjadikan kegiatan Porseni sebagai ajang melatih bakat dan potensi siswi, dengan menanamkan semangat berkompetisi.

Selain itu untuk menghibur siswi selama masa karantina dan penerapan protokol kesehatan ketat selama pembelajaran tatap muka di SPIDI.

BESt, mengemas kegiatan Porseni lebih menarik dan menyenangkan namun tetap memperhatikan prinsip dan syariat Islam.

“Kami dari tim LSC mendukung kegiatan Porseni yang diadakan BESt sebagai wadah belajar untuk berkolaborasi dan berkompetisi dalam kegiatan olahraga dan seni.” Kata Ayu Ramdhani selaku Pembina BESt, sekaligus Konselor di SPIDI.

Yuk intip keseruan siswi SPIDI mengikuti berbagai kegiatan Porseni.

Oh ya, bagaimana Porseni versi kalian dulu?
Kalian tim Renang? Tim Bulutangkis? Tenis Meja atau Apa Nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + nine =