KEBERKAHAN BAGI SANG PENGHAFAL AL-QUR’AN

News News SPIDI

Semangat untuk terus menghafal Al-Qur’an senantiasa berada dijiwa ananda Sekolah Putri Darul Istiqamah (SPIDI). Melafalkan ayat per ayat terus diulanginya, hingga terekam pada ingatan mereka. Menjadi makanan sehari-hari ananda SPIDI, asupan nutrisi yang ampuh menyehatkan tubuh, pikiran, serta jiwa, dan raga.

Nikmat yang terus dirasakan menjadi keberkahan tersendiri, bagi mereka sang penghafal Al-Qur’an. Setiap huruf yang diucapkan mengalir hingga ke lubuk hati yang mampu menentramkan.

Kecintaan terhadap Al-Qur’an, adalah motivasi untuk semakin mendalaminya. Tidak hanya puas sampai khatam pada 30 juz, tetapi terus berusaha mencapai hafalan tingkat mutqin (hafalan sangat lancar), adalah cita-cita besar ananda shalehah SPIDI.

MasyaAllah, kebanggaan menghafal Al-Qur’an adalah jalan mulia yang ditekuni ananda SPIDI. Berharap memakaikan orang tua mereka, sebuah mahkota kemuliaan di Syurga Allah. Al-Qur’an tak hanya membawa kesejukan. Setiap bacaannya mampu menerangi jalan hidup yang dirasakan ananda SPIDI.

“Saya merasa dalam menghafal Al-Qur’an sangat banyak manfaat yang diraih. Kemudahan-kemudahan juga terus diberikan ke saya Alhamdulillah. Saya semakin semangat menghafal Al-Qur’an. Alhamdulillah saya sudah khatam hafal Al-Qur’an 30 juz, dan sekarang sedang dimutqin-kan.”

Kata Siti Aulia Mutmainnah, salah satu siswi SPIDI hafizhah 30 juz dalam waktu 7 bulan. Saat ini ia tengah berjuang menuju hafalan mutqin 17 juz.

Alhamdulillah apa yang dirasakan Siti Aulia Mutmainnah adalah salah satu keberkahan yang dirasakan oleh mereka sang penghafal Al-Qur’an.

Sebagaimana pedoman hidup kita yang sesungguhnya, Al-Qur’an adalah jalan kita untuk hidup yang penuh berkah di dunia dan juga di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 3 =