IBU WALIKOTA SALATIGA STUDI BANDING KE SPIDI

BERITA News News SPIDI

Titik Kirnaningsih, istri Walikota Salatiga H. Yuliyanto, M.M., berkunjung ke Sekolah Putri Darul Istiqamah (SPIDI), hari ini Selasa (17/11).

Beliau memilih SPIDI sebagai sekolah rujukan, untuk pengembangan pondok pesantren (Ponpes) di Salatiga. Sehingga Ibu Titik bersama rombongan datang untuk belajar bagaimana konsep pendidikan yang diterapkan SPIDI.

“Alhamdulillah. Saya kesini untuk studi banding terkait pendidikan di SPIDI, yang insyaAllah kami akan terapkan untuk pondok kami di Salatiga.” Ujar Ibu Titik.

Ibu Titik terkesan dengan konsep pendidikan dan suasana pembelajaran di SPIDI. Ia berharap dapat mengimplementasikannya di ponpes yang akan dirintisnya.

“Masya Allah luar biasa apa yang diterapkan disini, baik pendidikan ilmu umum maupun agamanya, memang itu yang saya harapkan dan akan saya terapkan di pondok kami nanti.” Tutur Ibu Titik.

Ia juga menuturkan bahwa SPIDI menawarkan konsep pendidikan agama islam, sesuai yang diharapkan orang tua saat ini.

“Sehingga ketika orang tua sudah memilih menyekolahkan anaknya di SPIDI ini, Insyaallah sudah mantep, gak usah khawatir lagi mengenai pendidikan akhlak anak.” Ujarnya.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Ust. Muthahhir Arif (Dewan Pembina SPIDI), Ibu Mukhlisah Arif (Direktur Eksekutif), dan jajaran direksi.

Pihak SPIDI menyambut hangat kedatangan Ibu Walikota Salatiga, dan berharap dapat menjalin sinergi yang baik dalam pengembangan pesantren di Indonesia.

“Kami senang menyambut kedatangan Ibu Walikota Salatiga ke SPIDI, semoga kita bisa bersinergi menjalin ukhuwah, dalam mengembangkan pesantren. Hal ini sebagai ikhtiar dalam menyebarluaskan dakwah.” Tutur Ibu Mukhlisah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 6 =