ANDINI REZKY JUARA I LOMBA SPEECH

BERITA News News SPIDI

Assalamualaikum sahabat SPIDI.

Alhamdulillah kali ini siswi SPIDI kembali raih juara 1 lomba Pidato Bahasa Inggris.

Ya, ananda Andini Rezky Muhlizah Nurhikmah S berhasil merebut posisi utama. Menyisihkan pesaingnya yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan peserta asal Jeddah Arab Saudi.

Lomba yang ia ikuti bertemakan “Genius Students Competition,” dan berlangsung secara virtual. Andini mengikuti kegiatan di sela-sela pembelajaran jarak jauh tengah diterapkan.

Masa pandemi ini dimanfaatkan Andini Rezky untuk aktif mengasah bakat dan kemampuannya di bidang Bahasa Inggris. Selama beberapa bulan terakhir, ia mengikuti sejumlah kompetisi dengan hasil membanggakan.

“Belajar online ini pasti ada advantage dan disadvantagenya ya, tergantung dari sudut pandang dan kondisi orang masing masing. Untuk diwai pribadi, dimanfaatkan untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya mengenai lomba yang sesuai passion saya,” tutur siswi yang juga kerap disapa Diwai ini.

Salah satu tips dalam mengikuti kompetisi diakui Diwai adalah dengan kolaborasi yang baik. Ia merasa bahwa dukungan guru dan sahabatnya selalu membantu langkah Diwai.

“Di lomba kali ini saya mendapatkan banyak sekali dukungan dari teman teman sekolah saya. Saya benar-benar berharap kedepannya dapat membawa dan membanggakan nama sekolah lebih jauh lagi,” tuturnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − three =

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.