ANDINI KEMBALI RAIH JUARA NASIONAL

BERITA News News SPIDI

#SPIDI JUARA

Semangat raih prestasi di masa pandemi kembali ditunjukkan siswi SPIDI. Andini Rezky Muhlizah Nurhikmah S, berhasil juara nasional kompetisi bahasa Inggris.

Lomba Yes to Asean 2021 ini diadakan oleh Universitas Kristen Indonesia bekerja sama dengan AYO (Asean Youth Organization).

Andini berhasil merebut juara pertama, setelah bersaing dengan 30 peserta lomba dari berbagai daerah. Ada Samarinda, Sumatra Selatan, dan beberapa dari Pulau Jawa.

Raih juara utama menjadi pengalaman berharga baginya, karena ini pertama kali setelah beberapa kali Andini menjadi grand finalis lomba.

Rupanya pengalaman dijadikan Andini bagian dari proses belajar menuju kesuksesan

“Saya tentu sangat bersyukur. Apalagi ini kali pertama saya menempati posisi pertama pada perlombaan tingkat nasional,” tutur Andini.

Pengalaman menjadikannya tak patah arang dan puas dengan apa yang ia capai. Andini terus berlatih, dan menjemput setiap kesempatan yang ada.

“Usaha yang saya lakukan tentu harus lebih baik, dari usaha yang saya lakukan di hari hari kemarin, untuk bisa belajar dari kesalahan dan menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Motivasinya mengikuti lomba bahasa inggris karena ia yakin, bahwa dengan kompetisi ia bisa berlatih, juga meningkatkan kemampuannya demi unggul dibanding yang lain. 

“Karena saya yakin, rata-rata orang sekarang bisa kok berbahasa inggris, namun bisa menjadi unggul dalam hal tersebut, merupakan hal yang luar biasa. Oleh karena itu I keep on developing myself to be the better me day by day,” ucapnya.

Andini juga memiliki semangat besar untuk menginspirasi seluruh siswa lain, agar memiliki motivasi raih prestasi di masa pandemi ini.

“Saya berharap bisa menginspirasi, bagi murid lain yang maybe still to confused what their talent is or anything. I just want to be able to inspire people and off course be the better me in the upcoming competition.” Harapnya.

Di akhir, Andini kembali menegaskan bahwa berkompetisi adalah wadah untuk menyalurkan hobi, mengasah kemampuan, serta belajar dari kesalahan untuk menjadi yang terbaik.

Masyaallah, semangat Andini luar biasa dalam berkompetisi dan berbagi inspirasi bagi teman-teman dan sahabat SPIDI.

Semoga pembelajaran jarak jauh tetap meningkatkan kreativitas kita semua ya untuk berprestasi. Semangaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 3 =

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.