#SPIDINEWS: PROSES VERIFIKASI KTSP DI SPIDI BERJALAN LANCAR

News News SPIDI

Selasa, (29/9) pengawas SMA IT Darul Istiqamah Bapak Darma S Lanre, M.Pd adakan kunjungan ke SPIDI.

Hal ini dalam rangka verifikasi langsung terhadap proses pemeriksaan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di SPIDI.

“Setelah memverifikasi dokumennya itu Alhamdulillah sesuai harapan kami. Karena kami mengawali dengan mengirimkan instrumen yang harus dipenuhi SPIDI.” Kata Pak Darma.

Setelah kunjungan, beliau menuturkan bahwa hasil pemeriksaan akan diteruskan ke pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Maros, untuk disahkan.

“Selanjutnya hasil akan kami kirimkan ke Dinas Pendidikan lalu ditandatangani, untuk disahkan sebagai KTSP yang berlaku.” Imbuhnya.

Selaku pengawas, Bapak Darma mengapresiasi perkembangan pembelajaran, dan partisipasi SPIDI meningkatkan prestasi pendidikan di Sulawesi Selatan.

Salah satunya siswi SPIDI yang berhasil mewakili Sulsel, di ajang lomba puisi nasional Kemendikbud saat ini.

“Alhamdulillah apa yang bapak ibu guru membina selama ini sudah ada hasilnya diliat, seperti juara Provinsi mewakili Sulsel.” Tutur Pak Darma.

Beliau berpesan agar siswi SPIDI tetap semangat mengikuti pembelajaran di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Selama kunjungan berlangsung, Bapak Darma didampingi oleh kepala sekolah dan wakasek kurikulum, serta kesiswaan SPIDI.

Selaku Kepala Sekolah, Ibu Muaminah Mustafa berharap, kunjungan ini menjadi agenda rutin yang dapat meningkatkan pembinaan Pengawas dan koordinasi Dinas Pendidikan dengan SPIDI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + thirteen =