Image by ooceey from Pixabay

UNIT KESEHATAN SPIDI KAMPANYEKAN LANGKAH CEGAH COVID-19

News News SPIDI

Program rutin Unit Kesehatan SPIDI tetap berjalan, ditengah penerapan pembelajaran di rumah SPIDI ON CLOUD saat ini.

Salah satunya dengan mengadakan seminar kesehatan daring, untuk bantu cegah penularan Covid-19, kepada seluruh siswi dan staff SPIDI.

“Bantu setop penularan Covid-19 dengan dirumah aja, kalaupun perlu untuk keluar rumah, dibatasi hanya untuk keperluan yg sangat penting dan mendesak.” Kata dr. Reski Mulia Paramita, salah satu dokter yang bertugas di Unit Kesehatan SPIDI.

Tema seminar kesehatan kali ini membahas “Covid-19 Kampanyekan #Dirumah Aja”, pada Senin (13/10). Pukul 09.45-12.00 WITA.

Bertujuan mengedukasi siswi SPIDI, dalam menjaga kesehatan dan menghindari berbagai penyakit.

“Penting sekali untuk menyampaikan sekaligus mengingatkan hal-hal yang perlu mereka tau, tentang kesehatan itu sendiri dan penyakit apa yang bisa timbul.” Kata dr. Reski.

Beliau menyampaikan materi penyuluhan kali ini melalui perangkat SPIDI ON CLOUD, dan membagi contoh kasus melalui video.

“Dengan memberi contoh misal melalui video yang berkaitan dengan satu kasus, atau menceritakan beberapa kasus yang pernah saya dapatkan.” Jelas dr. Reski.

dr. Reski juga berpesan kepada siswi SPIDI, untuk tidak lupa menggunakan masker saat keluar rumah, serta rutinkan mencuci tangan setiap saat.

Beliau berharap semoga siswi SPIDI dan peserta seminar, dapat menerapkan apa yang telah disampaikan hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =